SEARCH ENGINE LOKAL
1.
cangkok.com
a. Karakteristik
Dari
segi bentuknya hampir sama dan hampir menyerupai search engine Google, mulai
dari segi warna, font maupun Kolom search enginenya.
b. Searching
Mode
searching pada search engine cangkok.com tidak secanggih alat pencari pada
search engine yang lainnya terutama pada
Google.com karna keywordsnya terbatas
c. Indexing
Dari
segi indexing menu, search engine cangkok.com tidak selengkap menu-menu pada
google.com
d. Pendapatan/keuntungan
Belum diketahui pendapatannya karena masih
baru
2.
findtoyou.com
a. Karakteristik
Karakteristik
sekaligus indexing yang sangat baik, sebab user dapat memilik klasifikasi
pencarian sesuai dengan yang di inginkan.
b. Searching
Dapat
mengklasifikasikan pencarian, sehingga user dapat mudah memilih jenis File yang
ingin dicari, berbeda dengan search engine sejenisnya yang hanya mampu mencari
1 atau 2 file.
Search
Engine ini baru saja meng-upgrade, jadi dengan algoritma Search Engine yang
baru.
c. Indexing
Untuk
klasifikasinya sendiri mulai dari music, video, images dan lainnya hingga
sosial network seperti Facebook dan Twitter bahkan juga e-book,
document-document dan lain sebagainya.
d. Pendapatan/Keuntungan
Enggolongkan
pencarian,sehingga user dapat dengan mudah mencari file yang di inginkan,namun
masih agak lambat. Pendapatan findtoyou bisa di dapat dari periklanan dan
Findtoyou shop.
3.
nowgoogle
a. Karakteristik
dalam
bisnis, yang dirancang untuk meningkatkan kesadaran dan menyampaikan pesan
produk kepada dunia secara masal.
b. Searching
bisa
menampilkan pencarian dari multiplte
Search Engine Popular saat ini. Kemampuan nowGoogle.com dalam menampilkan pencarian dari 10 Search Engine Popular yang ada di
dunia, di antaranya adalah: Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos,
Dogpile, AltaVista dan terakhir Clusty, merupakan kabar baik bagi para
Webmaster dan Internet Marketer di seluruh dunia.
c. Indexing
10 Search Engine Popular yang ada di
dunia, di antaranya adalah: Google, Yahoo, Bing, Ask, AllTheWeb, AOL, Lycos,
Dogpile, AltaVista dan terakhir Clusty
d. Pendapatan/Keuntungan
keuntungan
nya seperti menjadi mudah dalam serp blog , dapat bisa melihat apakah blog
dapat terindeks terdapat search engine tersebut.
SEARCH ENGINE NONLOKAL.
1. Goole.com
a. Karakteristik Google
Cara Google mengenali kata kunci dan perintah pencarian.Perintah booleanCukup banyak orang mengira bahwa semua search engine yang ada di internet itu sama. Dugaan itu keliru, selain menyediakan layanan yang berbeda, masing-masing searh engine juga bekerja dengan cara yang berbeda.Hampir semua search engine memanfaatkan sistem logika, yang disebut logika boolean, untuk mengkombinasikan konsep dalam kata-kata kunci.
b. Searching
Mesin pencari pada google ini sangat canggih dan paling terlengkap dibanding dengan yang lainnya.
c. Indexing
Dapat mengindex hingga milyaran situs-situs di seluruh dunia.
d. Pendapatan/Keuntungan Google
penghasilan google mencapai $78 dalam 1 minggu, pendapatan Google kebanyakan 99% berasal dari iklan yang dinamakan Google Adwords
2. yahoo.com
a. Karakteristik Yahoo
Yahoo merupakan salah satu mesin pencari terbesar selain Google dan Bing. Yahoo mempunyai mesin pencari yang dinamakan My Web2.0. Search engine ini melengkapi pencarian web dengan menambahkan komunitas terhadap kata kunci yang dicari, Meskipun saat ini search engine sedang didominasi oleh Google, namun tetap saja beberapa mesin pencari/search engine seperti Yahoo masih menjadi pilihan banyak orang.
Yahoo berusaha memberikan hasil pencarian terbaik di web dengan mengarahkan pencarian berkualitas tinggi dan isi web yang relevan dalam menanggapi permintaan pencarian
b. Searching
Selain Search engine, yahoo juga di lengkapi dengan fitur yahoo mail, yahoo answer
c. Indexing
Dapat mengindex hingga milyaran situs-situs di seluruh dunia, tidak jauh seperti google
e. Pendapatan/Keuntungan Yahoo
Penghasilan Dari Yahoo $10 s/d $50 perhari
Cara Google mengenali kata kunci dan perintah pencarian.Perintah booleanCukup banyak orang mengira bahwa semua search engine yang ada di internet itu sama. Dugaan itu keliru, selain menyediakan layanan yang berbeda, masing-masing searh engine juga bekerja dengan cara yang berbeda.Hampir semua search engine memanfaatkan sistem logika, yang disebut logika boolean, untuk mengkombinasikan konsep dalam kata-kata kunci.
b. Searching
Mesin pencari pada google ini sangat canggih dan paling terlengkap dibanding dengan yang lainnya.
c. Indexing
Dapat mengindex hingga milyaran situs-situs di seluruh dunia.
d. Pendapatan/Keuntungan Google
penghasilan google mencapai $78 dalam 1 minggu, pendapatan Google kebanyakan 99% berasal dari iklan yang dinamakan Google Adwords
2. yahoo.com
a. Karakteristik Yahoo
Yahoo merupakan salah satu mesin pencari terbesar selain Google dan Bing. Yahoo mempunyai mesin pencari yang dinamakan My Web2.0. Search engine ini melengkapi pencarian web dengan menambahkan komunitas terhadap kata kunci yang dicari, Meskipun saat ini search engine sedang didominasi oleh Google, namun tetap saja beberapa mesin pencari/search engine seperti Yahoo masih menjadi pilihan banyak orang.
Yahoo berusaha memberikan hasil pencarian terbaik di web dengan mengarahkan pencarian berkualitas tinggi dan isi web yang relevan dalam menanggapi permintaan pencarian
b. Searching
Selain Search engine, yahoo juga di lengkapi dengan fitur yahoo mail, yahoo answer
c. Indexing
Dapat mengindex hingga milyaran situs-situs di seluruh dunia, tidak jauh seperti google
e. Pendapatan/Keuntungan Yahoo
Penghasilan Dari Yahoo $10 s/d $50 perhari
3.lycos.com
a. Karakteristik Lycos
Msn itu singakatan dari microsoft network. Funsgi msn itu bermacam-macam. MSN bisa dijadikan sebagai search engine seperti google tetapi dengan nama bing. Selain itu msn mempunyai email seperti yahoo! mail, gmail, teapi dengan nama hotmail. Ada juga sebagai mesengger atau kita dapat chattingan seperti YM tetap dengan nama Windows Live Messenger. Kita juga dapat melihat berbagai macam informasi, berita, news, olahraga, dll di MSN
b. Searching
Dengan situs searchenginewatch menjadikan MSN mesin pencari ketiga setelah yahoo dan google.
c. Indexing
Mesin pencari bekerja sama dengan mengindex pada Search Engine bing.
a. Karakteristik Lycos
Msn itu singakatan dari microsoft network. Funsgi msn itu bermacam-macam. MSN bisa dijadikan sebagai search engine seperti google tetapi dengan nama bing. Selain itu msn mempunyai email seperti yahoo! mail, gmail, teapi dengan nama hotmail. Ada juga sebagai mesengger atau kita dapat chattingan seperti YM tetap dengan nama Windows Live Messenger. Kita juga dapat melihat berbagai macam informasi, berita, news, olahraga, dll di MSN
b. Searching
Dengan situs searchenginewatch menjadikan MSN mesin pencari ketiga setelah yahoo dan google.
c. Indexing
Mesin pencari bekerja sama dengan mengindex pada Search Engine bing.
d. Pendapatan/Keuntungan Lycos
Saya tidak tau pasti ya, yang saya ketahui Msn itu menduduki rangking 12 di indonesia atas penghasilannya yang triliunan
4. Bing.com
a. Karakteristik Bing
Bing merupakan mesin pencari (search engine) website yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Bing ini merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search. Produk mesin pencari yang baru ini secara resmi dilucurkan pada tanggal 3 Juni 2009 menggantikan mesin pencari sebelumnya, yaitu Live Search. Bing diciptakan dengan menggunakan suatu teknologi, yakni teknologi PowerSet. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat.
b. Searching
Bisa di bilang anaknya Microsoft, dan cukup pesat statistik penggunanya
c. Indexing
Mesin pencari bekerja sama dengan mengindex pada Search Engine Msn
d. Pendapatan/Keuntungan Bing
Saya tidak tau pasti ya, yang saya ketahui Bing tidak jauh dengan Msn yang penghasilannya triliunan
Saya tidak tau pasti ya, yang saya ketahui Msn itu menduduki rangking 12 di indonesia atas penghasilannya yang triliunan
4. Bing.com
a. Karakteristik Bing
Bing merupakan mesin pencari (search engine) website yang bernaung di bawah bendera Microsoft. Bing ini merupakan bentuk reinkarnasi yang dilakukan Microsoft terhadap ketiga mesin pencari produksinya terdahulu, yakni Live Search, Windows Live Search, dan MSN Search. Produk mesin pencari yang baru ini secara resmi dilucurkan pada tanggal 3 Juni 2009 menggantikan mesin pencari sebelumnya, yaitu Live Search. Bing diciptakan dengan menggunakan suatu teknologi, yakni teknologi PowerSet. Teknologi ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh hasil pencarian yang lebih akurat.
b. Searching
Bisa di bilang anaknya Microsoft, dan cukup pesat statistik penggunanya
c. Indexing
Mesin pencari bekerja sama dengan mengindex pada Search Engine Msn
d. Pendapatan/Keuntungan Bing
Saya tidak tau pasti ya, yang saya ketahui Bing tidak jauh dengan Msn yang penghasilannya triliunan
5. Ask.com
a. Karakteristik Ask
Pada prinsipnya Ask.com di buat untuk memberi jawaban pertanyaan harian yang keluar setiap harinya
b. Searching
sama seperti umumnya, hanya kalah pengguna search engine lainnya seperti google, yahoo dan lain-lain
c. Indexing
Untuk saat ini kurang pesat karna pesaing semakin banyak
a. Karakteristik Ask
Pada prinsipnya Ask.com di buat untuk memberi jawaban pertanyaan harian yang keluar setiap harinya
b. Searching
sama seperti umumnya, hanya kalah pengguna search engine lainnya seperti google, yahoo dan lain-lain
c. Indexing
Untuk saat ini kurang pesat karna pesaing semakin banyak
Tidak ada komentar:
Posting Komentar